Miranda Kerr adalah seorang supermodel, ibu baru dan sekaligus pengusaha. Jangan lupa, dia juga istri dari aktor Orlando Bloom. Jadwalnya tentu saja padat, namun seberapa pun ketat jadwalnya, si cantik Miranda selalu punya waktu untuk bicara tentang ‘rahasia cantiknya’ yaitu noni.

Baru-baru ini dia tampil di televisi, duduk bersama Conan O’Brien untuk mendiskusikan berbagai topik, termasuk kecintaannya terhadap noni. Miranda menyebut noni sebagai ‘rahasia kecantikan’ dan dengan antusias berbagi manfaat produk ini ke semua pemirsa.

“[Noni] adalah buah yang berasal dari Tahiti,” kata Miranda kepada O’Brien. “Buah ini bekerja di level selular untuk meremajakan semua sel.”

“Saya meminumnya sepanjang waktu!” kata Miranda.

Untuk menyaksikan videonya, kunjungi website Conan O’Brien di TeamCoco.com, atau klik di sini.

** Conan Show adalah  talk show malam hari yang disiarkan secara nasional di jaringan TBS setiap akhir pekan. Tahitian Noni International tidak memiliki afiliasi dengan Conan Show atau Conan O’Brien,dan pandangan yang disampaikan oleh Miranda Kerr adalah kehendak pribadinya dan bukan diarahkan oleh Tahitian Noni International.

Kini saatnya giliran Anda merasakan dahsyatnya Tahitian Noni Bioactive Beverage.. Let’s Go!!

Source: gononi