Tahitian Noni Bioactives dengan cepat menjadi pembicaraan di dunia modeling. Anda telah tahu bahwa supermodel Miranda Kerr mencintai noni, namun kini kami ingin memperkenalkan pencinta noni lainnya, Rachael Finch.

Dia juga seorang model, pembawa acara TV, mantan kontestan Miss Universe, dan dia adalah penggemar berat Tahitian Noni.

Dapatkan majalah Cosmopolitan Health Australia dan di situ Anda akan menemukan Rachael Finch dan pemikirannya tentang kiat-kiatnya dalam menjaga kecantikan.

Cosmopolitan menjadikan Rachael Finch sebagai gambar sampul edisi Cosmo Health 2011. Dalam wawancaranya, Rachael menyebut  Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) sebagai ‘minuman sehat yang membuatnya feel-good’.

Komentar ini tentu saja membuat kita bangga. Kita berterima kasih atas komentar positif Rachael Finch terhadap TNBB dan semoga ini menjadi semacam pengingat bahwa dunia membutuhkan Tahitian Noni Bioactive. Cerita kita tentang bioaktif akan mengubah dunia, dan peran Anda dalam menceritakan hal itu penting maknanya. Jangan pernah berhenti berbagi tentang Tahitian Noni Bioactive kepada dunia, dan pastikan Anda menceritakan kepada teman-teman mengenai Rachael Finch!

Bagaimana Anda merencanakan untuk menggunakan kisah ini demi bisnis Anda?

Source: gononi